Menghayal Seks Dengan
Tetangga Seksi

    Berita Seks - Pada hari sabtu malam minggu aku selalu berkencan dengan pacar yang ingin di kencani. Dengan banyak aktifitas yang kami lakukan dalam kencan seperti : menonton Bioskop, Makan malam, karaoke dan membahas obrolan bersama. Banyak aktifitas yang aku lakukan dalam berkencan dengan pacar. Tidak lupa aku selalu mencurahkan semua kepada pacar ku itu. Mulai dari masalah pekerjaan, kehidupan sampai dengan yang lainnya. Dalam hubungan ini kami tidak luput berhubungan badan dalam setiap berjumpa. Berpegangan tangan, ciuman hingga tidur di ranjang dalam menjalani hubungan ini. Cerita menarik yang aku dapatkan setiap harinya dengan banyak pengalaman bersamanya. Namun pada saat menjalani itu aku baru berumur 17 tahun dalam berhubungan. 


     Kelanjutan hubungan itu tidak sampai akhir karena kami memutuskan berpisah dan melanjutkan hidup masing-masing. Sehingga banyak perpisahan yang tidak bisa membuat diri ini kembali dalam kehidupan biasanya. Yang tadinya aku bersemangat menjalani hidup menjadi bosan. Pemikiran aku masih hanyut dalam memori yang ada dalam hubungan dengan mantan aku itu. Lalu aku terus memikirkan banyak kenangan yang sudah di jalani selama ini. Beberapa hal bisa di lakukan dengan kami sebelum berpisah pada saat itu. Kehidupan memang harus terus berjalan tanpa memikirkan masa lalu. Keputusan berpisah sudah di buat oleh kami dan melanjutkan hidup masing-masing. 

     Aku berusaha untuk melupakan semua kenangan yang ada bersamanya dengan berbagai kesibukan. Tetapi pemikiran yang ada saat ini berbeda dengan harapan dalam hidup. Peristiwa demi peristiwa aku lalui tanpa dirinya lagi dan aku berpikir dia sudah memiliki orang lain. Tanpa di sengaja aku melihat tetangga samping rumah yang seksi. Sehingga aku mulai melupakan mantan secara perlahan agar dapat melanjutkan hidup ke depan. Hari demi hari aku lihat tetangga aku yang seksi itu namun aku malu untuk memulai berkenalan. Dan akhirnya aku memberanikan diri untuk berkenalan dengannya. Namanya adalah Rindu sebuah nama yang indah untuk aku. 
     Setelah berkenalan aku mulai berani untuk bertemu dan berbicara dengan dirinya. Akhirnya aku melupakan sang mantan dalam kehidupan yang di jalani saat ini. Kehidupan berjalan cepat aku dan Rindu semakin akrab. Namun aku belum berani untuk mengajak berkencan karena dia wanita yang sangat baik menurut aku. Sehingga aku mulai berhayal setiap melihat dirinya, namun aku sadar bahwa itu tidak baik. Khayalan aku ini bisa mengganggu kesehatan diri sendiri dalam mejalani hidup ini. Pemikiran dan hayalan aku semakin tinggi ketika melihat lekuk tubuhnya setiap hari. Namun aku tidak bisa melakukan hubungan badan dengan dirinya karena masih banyak yang harus dipertimbangkan. Aku hanya bisa berkhayal saja melihat dirinya di hadapan ku. 


     Tubuh seksi Rindu membuat aku banyak berkhayal setiap hari dalam pikiran ku. Bayangan dirinya selalu membayangi hidup aku setiap hari, namun aku tak bisa melakukan dengan orang yang sangat baik. Sehingga aku hanya meluapkan khayalan ini sendiri saja. Ini membuat aku semakin frustasi dan selalu berusaha untuk melakukan kepada dirinya. Tapi aku tidak bisa karena Rindu dan keluarganya sangat baik terhadap aku. Ini yang membuat aku terus berkhayal dalam hubungan yang belum jelas ini. Ketakutan terus menghampiri aku setiap harinya dan belum bisa di luapkan. 

Komentar