Bercinta Dengan Wanita Hamil

  Bercinta Dengan 

Wanita Hamil

Cerita Sex - Aku yang selalu bercinta dengan istri di dalam kamar sehabis kerja setiap minggu demi mengharmoniskan rumah tangga. Dalam berhubungan sexs kami melakukan banyak gerakan yang tidak membosankan. Sehingga aku dan istri tidak akan bosan dalam bercinta selama berumah tangga. Menurut aku keharmonisan akan tercipta kalau pasangan saling mengerti dalam berhubungan badan. Maka hasilnya akan baik dalam melakukan hubungan bercinta dalam berumah tangga. Oleh karena itu aku selalu menjaga hubungan dengan pasangan dalam bercinta bersama istri. 

Kehidupan selalu berubah dengan adanya beberapa perubahan dalam melakukan hubungan badan. Istri yang selalu lelah dalam berhubungan badan setelah beberapa minggu terakhir. Tetapi istri mengatakan bahwa kondisinya tidak stabil dalam melakukan aktifitas. Kemudian aku berinisiatif untuk membawanya ke rumah sakit untuk mengecek keadaannya. Hasilnya mengaggetkan aku ternyata istri sudah mengandung anakku dan sudah 3 minggu. Akhirnya aku senang dengan kabar kehamilan istriku ini. Aku bangga dengan dirinya bisa melakukan hubungan sexs dalam keadaan mengandung. 

Pada awalnya aku tidak ingin mengganggu dirinya dalam usia kandungan tersebut. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter bahwa kandungan itu masih bisa untuk berhubungan sexs. Kemudian aku dan istri sepakat untuk mengatur jadwal sexs dalam satu minggu. Selanjutnya aku sadar bahwa dalam berhubungan harus bisa mengatur keharmonisan. Sebelumnya aku berpikir bahwa kehamilan tidak bisa berhubungan sexs. Namun akhirnya aku lega karena dokter mengijinkan untuk bercinta selama kandungan belum besar.

Aku melakukan hubungan badan dengan istri dalam beberapa bulan agar keharmonisan terjaga. Melakukan gaya bercinta dalam sexs ini membuat banyak variasi untuk memuaskan istri. Selanjutnya aku melakukan sexs itu dengan perlahan agar tidak merusak sang janin yang ada dalam kandungan istriku. Banyak gaya variasi bercinta yang kami lakukan bersama dengannya. 

Komentar